Rabu, 21 November 2012

[FF Of The Week] Kiss?

Author: Park Narin
Judul: Kiss?
Cast:
Cho Kyuhyun
Park Yoora
Genre: Romance
Length: One shoot
Annyeong! Aku baru pertama kali kirim ff ke sini. Aku masih baru, jadi maaf kalo ffnya rada berantakan dan ceritanya gaje. Maaf juga kalo banyak typonya. Ff ini juga aku publish di blogku: anita0910sj.wordpress.com
Oke, selamat membaca~ *bow*
Kyuhyun POV
Bodoh, dasar yeoja bodoh. Sebenarnya apa yang ada dipikirannya sih? Waktu itu aku kan hanya bercanda. Kenapa dia malah menanggapinya seserius itu-_-
*flashback 1 week ago*
Author POV

Kyuhyun saat ini sedang berjalan bersama yeoja yang sudah menjadi kekasihnya selama 1,5 tahun ini. Yeoja itu tengah asik melahap es krim, bahkan sampai tidak mempedulikan kyuhyun yang jelas-jelas menatapnya kesal.
Tiba-tiba kyuhyun mengubah posisinya menjadi dihadapan yeoja itu, sehingga otomatis membuat yeoja itu berhenti. Kyuhyun menatapnya tajam, sedangkan yang ditatap masih asik dengan es krimnya. “Wae oppa?”. Kyuhyun geram melihat perlakuan yeojanya itu, hingga muncul ide untuk mengerjainya.
“Aku ingin meminta sesuatu, dan kau harus mengabulkannya”. Kedua tangan kyuhyun memegang kedua bahu yeoja itu. Tapi yeoja itu tidak peduli. “Apa? kau mau minta es krimku? Andwae! salah sendiri tidak ikut membeli es krim tadi”. Kyuhyun mengguncang(?) bahu yeoja itu membuat yeoja itu menatapnya kesal, “Kau ini mau apa sih?”. Kyuhyun tersenyum evil lalu berbisik pada gadis itu, “aku ingin menciummu”. Yeoja itu tersentak kaget hingga es krimnya jatuh. “Becandamu tidak lucu oppa” elak yeoja itu. “Aku tidak bercanda. Akan kubuktikan sekarang”
Yeoja itu membulatkan matanya melihat wajah kyuhyun makin mendekat. Dengan gerakan cepat, dia mendorong tubuh kyuhyun dan berlari meninggalkan kyuhyun yang jatuh karna perbuatannya tadi. “Ya! Yoora-ya, kau mau kemana?”. Kyuhyun segera bangkit dan lari menyusul yeoja yang dipanggil yoora itu. “Hei, jangan lari! Aku hanya bercanda”. Terlambat.Yeoja itu sudah menghilang
*flashback end*
Kyuhyun POV
Sudah seminggu ini dia lenyap bagai ditelan bumi. Aku tidak bisa menghubunginya. Dirumahnya pun, ia tidak ada. “Hah, lama-lama aku bisa gila” teriakku frustasi.
Tiba-tiba bel apartemenku berbunyi, dengan malas aku berjalan untuk membukakan pintu. Aku tersentak kaget melihat pemandangan saat aku membuka pintu ini. Yoora berdiri dengan senyum yang mengembang diwajahnya. Ia langsung berlari kepelukanku. Aku pun membalas pelukannya. “Oppa, bogoshipo” dia mengeratkan pelukannya. “Nado, kemana saja kau hah? aku hampir gila karna mencarimu”. Dia melepas pelukannya dan masuk meninggalkanku didepan pintu.
Dia berjalan ke pojok ruang tamu -tempatku menaruh stik golf-. Aku pun mengikutinya.”Ya!kau belum menjawab pertanyaanku tadi!”aku berteriak kesal. Tiba-tiba dia mengalungkan tangannya di leherku dan menetapku dalam. “Maafkan aku” matanya berkaca-kaca saat mengucapkan kata itu. Dia memejamkan matanya, lalu perlahan mendekatkan wajahya ke wajahku. Aku bingung hingga akhirnya bibir kami menempel. Hanya menempel.
Aku pun berinisiatif untuk melumat bibirnya dan ikut memejamkan mataku. Cukup lama, hingga akhirnya aku merasa dia memukul-mukul punggungku. Kurasa dia kehabisan nafas. Aku tidak peduli, aku tetap melumat bibirnya.
Yoora POV
Namja ini gila atau apa. Dia mau membuatku mati kehabisan nafas? Aku tidak mau jika besok ada berita ‘Putri pengusaha terkenal Park Yong Joon, mati mengenaskan akibat berciuman dengan kekasihnya sendiri’ Hahh, Andwae!!!!
Tanganku pun bergerak mencari sesuatu untuk menghentikan aksi namja gila ini. Dan yeah, aku menemukannya. Stik golf, sedah kupegang dengan erat. Aku akan segera melancarkan aksiku sebelum aku mati konyol karna namja ini.
‘PLETAK’
Benar kan, dia akhirnya melepaskan bibirnya. Dia sedang mengusap kepalanya yang terkena pukulanku barusan. “Ya! apa yang kau lakukan?” teriaknya kesal. “Harusnya aku yang bertanya, apa yang kau lakukan? kau mau membuatku mati hah?”. Aku mendorongnya dan segera berlari ke balkon apartemennya.
Gawat! Dia mengejarku, ahhh ottokae?
Kyuhyun POV
Rupanya dia mau bermain-main denganku. Liat saja park yoora, kau akan menerima balasannya. Aku mengejarnya, dan sepertinya aku tau dia mau kemana.
‘Hap’
Aku berhasil menangkapnya. Haha, kulihat wajahnya sedikit ketakutan. “Kyu, mian aku tidak bermaksud memukulmu, itu semua karna….” *chu* ucapannya terhenti karna aku mengecup bibirnya singkat. “itu hukuman karna kau membuatku hampir gila karna mencarimu”. *Chu* “Itu hukuman karna kau memukulku. Dan….”. *Chu* “Itu hukuman karna kau membuatku hampir mati. Hampir mati karna mencintaimu. Saranghae Park yoora”. Kulihat pipinya merona merah. *Chu* dia menciumku singkat “Nado  saranghae Cho kyuhyun”
-END-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar